Home About Us Our Product Sitemap Articles Contact Us Chat Whatsapp

Metal Detector Ayam Beku

metal detector ayam beku

Metal Detector Ayam Beku

Di zaman sekarang ini, daging ayam hampir menjadi lauk pokok di berbagai belahan dunia. Mulai dari warung makan kecil, rumah makan cepat saji, restoran sampai hotel menyediakan menu daging ayam berbagai olahan sebagai pilihan lauk.

Daging ayam diolah untuk menjadi menu masakan yang sangat menggugah selera makan mulai dari ayam goreng, ayam kecap, gulai ayam, sup ayam, crispy fried chicken, satai, dll. Benar-benar menggugah selera bukan. Tidak heran industri peternakan ayam tidak pernah sepi karena permintaan yang tidak pernah ada habisnya.

Daging ayam biasanya dijual dalam bentuk ayam potong segar atau ayam beku. Untuk skala rumah tangga biasanya menggunakan ayam potong segar, sementara untuk skala industri restoran atau rumah makan yang lebih besar biasanya menggunakan ayam beku (frozen).

Karena permintaan yang sangat besar atas bahan makanan ini, maka konsumen perlu mendapatkan jaminan keamanan dari pangan tersebut yaitu bebas dari kontaminasi fisika, biologi atau bahkan kimia. Dalam hal ini kami menggaris bawahi perihal kontaminasi fisik seperti contohnya potongan atau serpihan logam yang akan membahayakan bagi tubuh manusia bila tertelan.

Untuk menghindari kontaminasi tersebut, daging ayam perlu dicek menggunakan mesin metal detector jenis conveyor belt satu per satu sampai mesin memastikan tidak ada kontaminasi logam yang terdeteksi dengan standar toleransi yang ditetapkan oleh perusahaan, auditor, pemerintah ataupun pelanggan B to B.

Mealabs Metal Detector menyediakan mesin metal detector jenis conveyor belt untuk pengecekan daging ayam beku.

Hubungi kami untuk informasi lebih detail mengenai Metal Detector Ayam Beku melalui telpon, whatsapp atau email.

CV. MEALABS INDONESIA
Jl. Buaran I No.72 Kel. Klender, Kec. Duren Sawit, Jakarta Timur 13470
021 860 8828 (Telpon)
0811 1720 047 (Telpon, WhatsApp, WeChat)
sales@mealabs.com

Baca juga : Metal Detector Frozen Food dan Seafood
signature
Back to top
banner